Rss

Senin, 08 April 2013

Cara Mengatasi Bete

Kalian pasti pernah mersakan hal yang namanya " Bete " atau " Bad Mood " nek ngapake ya " MBEBEIH "
Pada saat2 itu lah pasti kalian males ngapa2in, sensitive atau mudah marah.
Rasa Bete bisa di sebabkan karna lagi ga ada temen, ada masalah, marahan ama pacar, nek ora ya ora duwe duit mesti Haha...
Perasaan seperti ini pasti bisa kita atasi jika kita menyikapinya dengan hal2 yang positive. Contoh : makan, kalo ga ada makanan ya tuku, nek ora duwe duit ya njaluk, nek njaluk ora di weih ya colong bae duite hahaha..

Nih saya kasih tau cara2 ngatasin rasa Bete :

1. Nonton TV
Biasanya kalo lagi bete enaknya nonton tv, apa lagi kalo liat acara2 lucu kaya pesbuker kalo ngga OVJ. Jadi terhibur dan ngga bengong aja kaya orang bingung.
2. Jalan2 keluar
Kalo di rumah bete sendirian, pergi aja jalan2. Bisa jalan ama temen, klo temen ga mau ikut ya dewek baee... Ora ketang neng ndalan ana wadon/lanang cakep lih mbandrenggg..
3. Tidur
Kalo acara Tv ga ada yg bagus, atau jalan2 malah ga ada cewe/cowo sing mbandreeng yaa turu bae!


Sekian Dan terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar